Food · Promo

List Terlengkap Restoran, Mall dan E-commerce yang Berikan Diskon HUT RI ke-72

Selamat hari kemerdekaan RI yang ke-72! Selain identik dengan upacara dan perlombaan, ternyata banyak banget restoran, mal dan e-commerce yang memberikan kamu diskon yang gak tanggung-tanggung! Nah, G udah rangkum semuanya nih buat kamu. Yuk cek diskon apa aja yang bisa kamu nikmati bersama teman dan keluarga tercinta: RESTORAN Kalau kamu belum ada rencana mau… Continue reading List Terlengkap Restoran, Mall dan E-commerce yang Berikan Diskon HUT RI ke-72

Crime

Jadi Korban Pihak Ketiga Penipuan Online, Kok Bisa? Ini Kronologisnya

Di zaman yang serba online ini, kita emang gak bisa ngelak kalo banyak banget penipuan online, terutama dari iklan social media. Mungkin kalian selama ini tau ‘penipuan’ itu cuma dalam 2 pihak aja, si penipu dan korban. Nah, kalo ternyata kalian dijadikan ‘alat untuk menipu’ alias jadi korban pihak ketiga alias saksi korban? Pernah kebayang?… Continue reading Jadi Korban Pihak Ketiga Penipuan Online, Kok Bisa? Ini Kronologisnya

Techno

Bisa Gak Sih Nonton Film atau Drama Korea di HP Android Pakai Subtitle? Ini Caranya!

Jadi kemarin itu ada kejadian yang membuat gue akhirnya tau ternyata ada aplikasi di Play Store yang memungkinkan kita untuk nonton film atau drama korea download-an pakai subtitle yang juga download-an.  Lagi ngebayangin muka charming nya Ahjussi Gong Yoo, eh… Video nya ternyata diapus guys sama adek gue. Dia kira gue udah copy ke HP.… Continue reading Bisa Gak Sih Nonton Film atau Drama Korea di HP Android Pakai Subtitle? Ini Caranya!

Techno

Setelah Instagram, WhatsApp Juga ‘Jiplak’ Snapchat?

Wow wow wow! I’m so excited to announce you all kalau sekarang WhatsApp bisa snap chat juga. Gak tau kenapa, walaupun platform chat sejuta umat ini terkesan ngejiplak alias copy paste alias ngikutin Snapchat, gue sukaaaa banget sama improvement mereka! 😁 Dikutip dari BuzzFeed, saat ditanya mengenai apakah fitur baru mereka ini ‘jiplakan’ dari Snapchat,… Continue reading Setelah Instagram, WhatsApp Juga ‘Jiplak’ Snapchat?